Monday, June 11, 2012

Laba 1/2 Jam!

Ilustrasi penyebab kemacetan
Macet! Itulah masalah krusial yang dihadapi khususnya di Bekasi. Hampir setiap hari antrian panjang kendaraan selalu memenuhi. Itulah yang membuat saya memperoleh laba 1/2 jam untuk sampai ke tempat tujuan dari Cikarang (masih masuk lagi ke pelosok) sampai Tambun Bekasi.

Berkendara di pagi hari bukanlah satu kegiatan yang mengasyikkan terutama apabila antrean panjang mulai mengekor dan membuat pengendara (khususnya roda dua) memutar otak mencari celah diantara kendaraan yang mengantri. Usut punya usut, tidak ada kejadian khusus yang menyebabkan hal tersebut, melainkan ulah segelintir oknum sopir angkutan yang sembarangan menaikkan dan menurunkan penumpang atau hanya sekedar 'ngetem' menunggu angkutannya penuh.

Kejadian yang hampir tiap hari harus dihadapi. Entah sampai kapan.

Polisi? lagi-lagi....ketidak dewasaan pengendara menjadi penyebab laba saya akan waktu kian meningkat tajam. Apabila dibandingkan dengan waktu libur Idul Fithri, berkendara di Bekasi baru terasa happy. Betapa tidak, waktu yang biasanya harus ditempuh minimal satu jam, cukup dengan hanya setengah waktu biasa saja saya sudah sampai tujuan.

Semoga ada perubahan.

0 comments:

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak dan tidak boleh ada SARA
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga tali Silaturrahim kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Yogi Hendra Kusnendar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...