Sunday, July 29, 2012

Teejay Waterpark, Destinasi Wisata Tasikmalaya Terbaru

Buat kawan-kawan yang hobi melakukan kegiatan wisata terutama wisata air, Kota Tasikmalaya kini telah memiliki wahana bermain baru yang bernama Teejay Waterpark.What? Teejay? Bukankah itu artis Bollywood yang sering dijadikan nama peran sebagai inspektur? hehehe..tentu saja bukan.

Dengan konsep yang mewah dan berada di lokasi Wisata Belanja Asia Plaza, Teejay Waterpark menawarkan kegiatan berwisata yang komplit, yaitu wisata air dipadukan dengan wisata belanja.

Teejay Waterpark memiliki luas 2,8 Hektar dengan dilengkapi wahana bermain yang lengkap seperti kolam anak, kolam ombak, kolam arus, slider, gazebo dan sebagainya.Selain itu, fasilitas pendukung seperti ruang medis, loker, toilet, tempat ganti baju, pintu darurat dan sebagainya juga telah disetting sedemikian rupa.



Teejay Waterpark Tasikmlaya dapat menampung sekitar 1500 orang dengan harga tiket terjangkau yaitu Rp. 20.000 (untuk hari biasa) dan Rp. 30.000 (untuk weekend dan libur nasional).



Yang menarik dari Teejay Waterpark ini yaitu adanya ombak dadakan yang hadir tiap satu jam. Ombak air bergelombang persis seperti gulungan ombak yang muncul seperti di laut, kita akan merasa terombang ambing ketika saat berenang. selain itu, tersedia kolam-kolam lain yang menarik untuk dicoba, salah satunya sungai arus yang akan membawa anda berkeliling sungai jernih di bagian barat lokasi waterpark. 

Jadi, apabila anda datang berkunjung ke Tasikmalaya atau anda orang Tasikmalaya yang belum berkesempatan berwisata ke Teejay Waterpark, nampaknya lokasi ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata menarik bagi anda, sekali merengkuh dayung 2-3 pulau terlewati; wisata air juga wisata belanja.

1 comments:

wah..asyik ni jadi tujuan liburan... :D


jgn lupa kunnjungan + like balik yaa
www.vacation-star.blogspot.com

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak dan tidak boleh ada SARA
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga tali Silaturrahim kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Yogi Hendra Kusnendar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...